Membuka Banyak Windows Explorer Jauh Lebih Mudah Dengan Tab Explorer

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Membuka Banyak Windows Explorer Jauh Lebih Mudah Dengan Tab Explorer

by Unknown , at 11.02 , has 0 komentar
Mungkin selama ini kamu jenuh membuka Windows Explorer yang sistem bukanya mengharuskan kamu membuka window-window baru secara berkelanjutan sehingga lama-lama kamu menumpuk explorer untuk memudahkan operasional dalam Windows. Kamu perlu mencoba menyegarkan diri dengan sistem Tab pada Windows Explorer! Dengan sistem tab, kamu bisa membuka banyak Windows Explorer semudah membuka banyak tab pada browser.

Selama ini, banyak aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk membuat explorer dengan tab untuk melakukan navigasi pada file dan folder kamu. Keuntungan memiliki explorer yang multi tab adalah untuk mempermudah copy paste, melakukan browsing ke berbagai folder dengan mudah, juga memungkinkan kamu mengkopi isi folder dari satu tab ke tab yang lain dengan mudah.
Jika kamu tertarik untuk memiliki Windows Explorer dengan tampilan tab, maka kamu bisa menggunakanTabExplorer. Ini adalah aplikasi untuk Widnows yang menambahkan tab pada explorer kamu dan terus mengubah window explorer baru yang kamu buka menjadi ab yang saling berhubungan. Aplikasi ini bisa dijalankan di Windows Startup, jadi kamu akan bisa membukanya kapan saja.
Membuka Banyak Windows Explorer Jauh Lebih Mudah Dengan Tab Explorer
Tab Explorer

advertisements
Kamu bisa mendownload TabExplorer dari sini:

Ketika pertama kali masuk prosedur instalasi, maka TabExplorer akan menawarkan tipe setup yang sesuai dengan kesukaan kamu. Kamu tinggal mencentang opsi yang kamu sukai.
Instalasi Tab Explorer
Instalasi Tab Explorer

Setelah terinstall, tiap kali membuka window Explorer baru, maka window Explorer tersebut akan terhubung dalam bentuk tab di sebelah Window Explorer yang sudah kamu buka. Atau, kamu bisa juga membuka tab baru dengan meng-klik sisi paling kanan dari Tab, seperti halnya pada browser umum.
Tampilan Tab Explorer
Tampilan Tab Explorer

Kamu bisa berpindah antar tab secara cepat dengan mengklik tanda panah di sebelah kiri tab warna-warni dari Explorer kamu. Akan keluar opsi yang memungkinkan kamu berpindah dengan cepat. Ini akan terasa manfaatnya bila kamu membuka Explorer dalam jumlah yang luar biasa banyak sehingga kamu susah membaca judul tab karena sudah bertumpuk-tumpuk.
Tampilan Tab Explorer
Tampilan Tab Explorer

Mengklik kanan pada tab yang terbuka akan memberikan opsi operasional tab tersebut. Kamu bisa membuka tab baru, menutup tab atau membuka tab yang tadi sudah pernah kamu buka, tapi sempat kamu tutup.
Tampilan Tab Explorer
Tampilan Tab Explorer

Bagaimana? Cukup menyegarkan bukan? Kalau kamu sering mengoperasikan banyak explorer ketika menggunakan PC atau laptop kamu, maka aplikasi kecil ini pasti akan banyak membantu kamu dalam pengoperasiannya! Biar lebih segar lagi, kamu bisa mewarnai folder-folder komputermu hingga mirip Rainbow Cake dengan Folder Colorizer.
Membuka Banyak Windows Explorer Jauh Lebih Mudah Dengan Tab Explorer
About
Membuka Banyak Windows Explorer Jauh Lebih Mudah Dengan Tab Explorer - written by Unknown , published at 11.02, categorized as Trik dan Tips Untuk Internet . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger