Berburu Dollar Dengan Membuat Website Gosip Cewek

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Berburu Dollar Dengan Membuat Website Gosip Cewek

by Unknown , at 04.49 , has 0 komentar
Siapa cewek yang tidak suka gosip?? Semua pasti suka!! Dan bagi yang jeli hobby ini bisa mendatangkan keuntungan duit dengan membuat website khusus gosip cewek. Ini mudah bukan? Hanya menulis gosip terkini soal cewek-cewek dikota atau Negara Anda. Cocok bagi kamu yang belum mendapatkan ide baru untuk dijual di internet.
Ok.. Mari kita lakukan!!



1. Pikirkan Nama Website Gosip Anda
Pilihlah nama yang keren dan mudah diingat. Bisa saja Anda memilih nama kota Anda dengan didahului kata "Gosip" didepannya. Cobalah cari yang berbau cewek atau apa saja, terserah Anda.



membuat website gosip cewek

2. Pilih Jaringan Situs Yang Akan Anda Pakai
Membuat website gosip cewek tidak harus melulu soal blog, bisa saja Anda mempunyai ide kreatif lain dengan membuatnya dari facebook dengan fans page atau group nya atau lewat twitter. Tapi akan sangat bagus sekali jika Anda membuatnya dengan menggabungkan jejaring sosial dengan blog Anda.

3. Pastikan Tidak Ada Yang Tahu Tentang Situs Anda
Setidaknya untuk sementara waktu. Bahkan teman terbaik Anda, keluarga Anda bahkan pacar Anda tidak boleh tahu keberadaan situs Anda. Situs Anda tidak akan populer lagi dan bisa saja membahayakan persahabatan Anda. SO tunggu waktu yang tepat untuk memberitahu mereka.


membuat website gosip cewek
4. Mulai Mencari Sumber
Jika Anda membuat website gosip cewek maka Anda tidak akan bisa lepas dari "sumber". Bertemu dengan banyak teman dan menyelidiki tentang mereka merupakan sumber yang OK. Bawalah Handphone berkamera dan bersiap-siap dengan momen-momen yang kira-kira menarik untuk digosipkan. Pekerjaan ini akan sedikit rumit ketika Anda belum terbiasa, tapi tenang itu tidak akan terjadi diwaktu yang lama.

5. Pastikan Blog Gosip Anda Tidak Berfokus Pada Satu Orang
Percayalah ini tidak akan membantu untuk meningkatkan trafik situs Anda. Akan lebih bagus jika Anda membuat fariasi gosip dan sumber. Tidak akan banyak yang suka gosip Anda hanya berfokus kepada itu dan itu saja, cari gosip yang populer di sekolah Anda dan sekolah di sekitar Anda. Bisa juga gunakan blog lain sebagai bahan referensi Anda.



6. Buatlah Akun Facebook Blog Anda
Dengan begitu anda bisa menambahkan teman sebanyak-banyaknya. Dan memberitahu mereka tentang gosip terkini dari blog Anda. Pastikan juga di setiap postingan Anda meminta mereka memberikan info dan gambar soal gosip terkini dari mereka. Dengan begitu mereka akan sering-sering mengunjungi situs Anda karena merasa dihargai dan penasaran apakah gosip yang mereka berikan sudah Anda posting ke blog Anda.


membuat website gosip cewek

 7. Membuat Banyak Postingan Gambar
Jika Anda membuat website gosip cewek maka ini merupakan syarat paling penting untuk Anda ikuti. Orang-orang akan lebih suka fakta diikuti sedikit bukti gambar, dari pada hanya tulisan saja. Lagi pula gambar yang banyak akan membuat orang penasaran kepada blog Anda, dan itu akan sangat membantu pengunjung mau datang lagi ke blog Anda.

8. Saatnya Anda Memulai! Buat Dan Lakukan Sekarang Gosipper!!
Jika blog Anda sudah berkembang, anda bisa mulai membuka lapak iklan di situs Anda, atau mendaftarkannya ke google Ads untuk berburu dolar. Ini merupakan peluang Bisnis Online yang patut Anda pertimbangkan.

9. Jangan Lupa Meninggalkan Komentar Anda
Berburu Dollar Dengan Membuat Website Gosip Cewek
About
Berburu Dollar Dengan Membuat Website Gosip Cewek - written by Unknown , published at 04.49, categorized as Bisnis Afiliasi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger