Cara Memulai Bisnis Afiliasi

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Cara Memulai Bisnis Afiliasi

by Unknown , at 08.11 , has 0 komentar
Bisnis Affiliate, kenapa tidak?


Sebelum Anda memulai membuat sebuah blog dengan tujuan berbisnis afiliasi atau iklan. Perlu Anda mengetahui cara memulai bisnis Afiliasi yang baik. Agar kelak rejeki saudara diberi kemudahan dan kelancaran, karena tidak salah memulai dari awal. :)

Pengalaman ini khusus untuk Anda yang secara khusus menargetkan pasar afiliasi. Karena akhir-akhir ini banyak sekali orang di internet yang mencari "cara kaya dengan cepat", maka jujur saja bisnis afiliasi bukanlah cara yang terbaik jika Anda benar-benar ingin kaya dengan cepat melalui internet.

Website atau blog afiliasi haruslah Anda pandang secara bijak sebagai peluang jangka panjang, dia tidak akan bekerja dengan baik jika Anda terburu-buru.

Jadi sebelum Anda memulainya, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal penting dibawah ini agar sukses di bisnis afiliasi.

1.  Buatlah Blog atau Website Dengan Fokus Pada 2-3 Topik
Ketika Anda memulai situs afiliasi yang baru, cara ini perlu Anda pastikan untuk dilakukan. Jangan terbiasa memposting satu artikel yang lagi tren untuk saat ini. Ingatlah tren pembicaraan yang hangat di masyarakat akan selalu berubah, akibatnya akan berdampak negatif kepada situs Anda. Karena pembaca tidak mengerti arah dan fokus  blog Anda.

Sebaiknya buatlah situs dengan 2-3 topik yang sesuai dengan keahlian Anda saja, Atau 3 topik yang Anda pikir akan selalu menyenangkan untuk mempostingkannya.

2. Buatlah Layanan Email
Cara ini perlu Anda pertimbangkan untuk memudahkan pembaca blog Anda dengan mudah datang kembali ke situs saudara.

Biasanya pebisnis online menyebutnya email marketing, dimana pembaca blog Anda akan disuruh mengisi email untuk berlangganan postingan terbaru Anda.

3. Kesabaran
 Ini sangat mudah, akan tetapi bagian inilah yang biasanya paling sulit untuk dilalui oleh pemilik situs bisnis Afiliasi.

Jangan pernah tergoda untuk memasang Iklan dengan segera, atau sebaiknya Anda ubah blog Anda menjadi toko online saja.

Fokuslah dengan artikel Anda dulu, kemudian fokus mendatangkan pengunjung yang ramai setiap harinya.

4. Perbanyak Relasi Anda
Ini syarat yang mutlak Anda miliki agar sukses di situs afiliasi. Ingatlah 85% pengunjung blog Anda adalah yang sudah memiliki blog juga. Mereka adalah orang-orang yang paham betul jika mengklik Baner Iklan disitus saudara, maka yang dapat duit hanya saudara.

Karena itu perbanyaklah relasi saudara, orang-orang yang rela mengklik baner iklan saudara hanya dengan syarat saudara juga melakukan hal yang sama ke situs mereka.

Ini kelihatan sedikit curang, tetapi cara ini adalah pilihan yang bagus bagi Anda. Manfaatkan bisnis modal pergaulan yang tidak membutuhkan modal.

Akhirnya saya ucapakan Good Luck dengan situs afiliasi Anda.... :)

Cara Memulai Bisnis Afiliasi
About
Cara Memulai Bisnis Afiliasi - written by Unknown , published at 08.11, categorized as Bisnis Afiliasi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger