Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

by Unknown , at 09.42 , has 0 komentar


Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook
Meraih Untung Dari Facebook
1. Membuat Posting Yang Menjual
Untuk cara ini Anda akan memerlukan beberapa akun facebook untuk mendapatkan uang dari facebook. Hal ini untuk lebih memfokuskan Anda menambah teman sebanyak-banyaknya tanpa merasa terganggu dengan postingan pribadi Anda.
Anda bisa memanfaat facebook untuk mempromosikan produk dan jasa Anda dari sebuah website yang otomatis langsung terposting ke akun facebook Anda, persis seperti yang saya lakukan sekarang. Untuk belajar bisnis untuk pemula ini fitur ini sangatlah disarankan untuk dipraktekkan. Ada begitu banyak produk yang bisa Anda tawarkan kepada pengguna facebook, mulai dari fashion, kuliner atau kursus bahasa asing.

2. Buatlah Komitemen Yang Tegas
Jangan langsung bosan ketika hari pertama sampai akhir bulan Anda belum mendapatkan pelanggan baru dari facebook. Mungkin Anda merasa sudah mengerahkan berbagai cara untuk mendapatkan uang dari pengguna facebook di akun Anda.
Ingatlah pepatah lama, karena tak kenal maka tak sayang.  Pertama-tama mungkin postingan Anda belum terlalu menarik untuk diperhatikan oleh teman di akun Anda. Tapi lama-lama percayalah akan ada keinginan dan rasa penasaran mereka untuk mencoba karena melihat produk Anda secara konsisten setiap hari.

3. Carilah Program Afiliasi
Ini penting jika Anda merupakan seorang pemula untuk bisnis online. Bisnis afiliasi akan membuat resiko bisnis Anda menjadi NOL atau tidak ada resiko sama sekali. Anda cukup mengulas produk afiliasi Anda di website yang langsung terposting ke facebook Anda, jika ada transaksi terjadi maka Anda akan mendapatkan Uang sesuai dengan program yang Anda ikuti.
Anne Ahira mojang si penjual gorengan adalah salah satu orang yang sukses di bisnis ini. Ulasan-ulasan menarik yang dipostingnya telah membawanya meraih keuntungan ratusan juta perbulannya.

Nah bagaimana saudara? Cara mendapatkan uang dari facebook gampang kan? Dari pada memposting hal-hal yang kurang memberi manfaat, mungkin bisnis yang satu ini layak Anda coba.
Karena teknologi sebenarnya diciptakan untuk memudahkan kita mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Referensi
wikihow -- Make Money Using Facebook
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook
About
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook - written by Unknown , published at 09.42, categorized as facebook Marketing . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger