Mulai Menjalankan Bisnis Reseller

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Mulai Menjalankan Bisnis Reseller

by Unknown , at 09.02 , has 0 komentar
Cara memulai bisnis reseller
Memulai Bisnis Reseller
Cara Memulai Bisnis Reseller

Beberapa tahun lalu saya memutuskan membeli beberapa model baterei handphone di plaza dekat rumah saya untuk dijual kembali. Beberapa bulan saya habiskan waktu menjual produk saya itu dari teman ke teman. Setiap ada kesempatan saya akan mencritakan kepada mereka tentang produk yang saya jual. Berharap kalau suatu saat ketika mereka membutuhkannya, mereka akan membeli dari saya.

Hari demi hari saya menjalankan penjualan ini secara manual, ketika ketemu akan saya sampaikan jualan saya. Hasilnya sungguh sangat mengecewakan saya, untung yang didapat sama sekali tidak sebanding dengan capek yang saya rasakan. Tenaga saya sungguh sangat terbatas untuk menjangkau pasar hanya dengan cara begini.

Beruntunglah saya, ketika main-main di warnet teman. Dia menerangkan akan lebih bagus jika saya menjual produk saya secara online. Iming-imingnya juga luar biasa, website saya akan bekerja untuk saya siang dan malam, 24 jam sehari. WOW...!!

Itulah sekilas tentang cikal bakal saya memulai menjalankan bisnis online. Jika teman-teman ingin memiliki bisnis sendiri tanpa mengganggu rutinitas sehari-hari, saran saya mulailah berbisnis online. Karena seperti website ini teman-teman baca diwaktu saya sebagai penulis mungkin sudah tertidur lelap. Begitu jugalah bisnis online teman-teman kelak, website saudara akan terus  menjual apa saja produk saudara walau saudara lagi tidur sekalipun. wow enak..!!

Jika belum ada produk sendiri yang akan teman-teman jual, tenang... Ada 1000 jalan menuju ke roma, walau teman-teman belum memiliki produk sendiri, teman-teman bisa memulai menjalankan bisnis dengan berbisnis reseller.

Ya, bisnis reseller. Menjadi perantara dari sipembeli antara si empunya produk dengan anda sebagai penjual. Misalnya, anda menjual sikat gigi dari produk pepsoden dengan harga asli Rp 500. Dimana didalam perjanjian jika saudara berhasil melakukan penjualan, maka saudara diberi bonus RP 50 dari setiap satu produk yang terjual. Cara mudah bukan?

Saya menyebutnya inilah cara kaya memulai bisnis tanpa modal. Sederhana murah meriah, dan langsung dapat untung. Malah kebanyakan bisnis seperti ini biasanya si empunya produk akan menyediakan website khusus untuk teman-teman. Jadi tidak usah capek-capek membuat website sudah bisa berbisnis online.

Ok... sekian malam ini tentang cara memulai menjalankan bisnis reseller.. :)

Salam sukses


Mulai Menjalankan Bisnis Reseller
About
Mulai Menjalankan Bisnis Reseller - written by Unknown , published at 09.02, categorized as Bisnis Reseller . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger