Sistem Mesin Uang Otomatis (GRATIS..!!!)

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Sistem Mesin Uang Otomatis (GRATIS..!!!)

by Unknown , at 06.22 , has 0 komentar
Sistem Mesin Uang Otomatis
Ini lah salah satu bisnis e-book fenomenal yang pernah terjual sangat laris dari Internet. Dinamakan Sistem Mesin Uang Otomatis oleh penulisnya, salah satu bisnis penjualan e-book terlaris yang pernah ada. Kalau bisa dikatakan ini adalah e-book best-seller yang sebenarnya.

Kalau Anda pernah membeli dan membaca e-book Sistem Mesin Uang Otomatis ini, tentu pendapat Anda tidak akan jauh berbeda dengan saya sewaktu mendapatkannya pertama sekali (beruntung saya mendapatkannya secara gratis). Dengan kemampuan menulisnya yang luar biasa, penulis e-book ini akan membawa kita menuju semangat baru sampai ke puncak ubun-ubun kepala. Bait demi bait ditulis begitu sempurna, dan memang ini lah yang yang menjadi nilai jual e-book ini.

Secara garis besar e-book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) ini menekankan tiga syarat yang mutlak diperlukan untuk bisa meraup nilai keuntungan yang besar di Internet. Saya akan mencoba menelaah satu demi satu secara singkat.

  1. Anda harus punya produk : setiap melakukan bisnis walau entah bisnis apa saja, syarat yang satu ini memang mutlak harus ada. Jika anda memiliki Ide atau gagasan yang hendak dijual maka menyiapkan produk adalah wajib hukumnya ada. Produk disini bukanlah dalam artian baku yang harus berupa benda, bisa saja produk Anda berupa e-book atau jasa kursus bahasa Inggris Online, yang penting sesuai dengan kemampuan Anda.
  2. Anda harus memiliki sistem yang baik : menurut saya ini adalah inti dari semua isi e-book ini. Jika hendak menjual ide atau produk anda di dunia maya walau yang tanpa modal sekalipun, maka memikirkan sistem yang akan Anda pakai untuk menjualnya perlu dipikirkan sejak sebelum Anda benar-benar menjualnya. Sistem disini barangkali pengertiannya adalah Website; website apa yang akan Anda pakai untuk menjual ide dan gagasan Anda? Apakah cukup dengan blog gratisan saja? atau harus menyewa hosting dan domain berbayar? Jika harus menyewa hosting dan domain, website jenis apa yang Anda perlukan? Apakah website portal berita atau reseller?
  3. Memiliki trafic yang tinggi : Jualan apa saja jika tidak ada yang mengunjungi toko Anda sama saja dengan bunuh diri. Jika sudah memiliki produk serta website, maka tugas Anda selanjutnya adalah memikirkan bagaimana caranya agar website Anda ramai pengunjungnya. Kelihatan mudah tetapi 90 % pebisnis Online gulung tikar karena gagal disini. Saya sendiri sudah mengalaminya di awal tahun 2010 menjual bisnis MLM saya secara online. Website saya ketika itu gagal total karena sama sekali tidak ada pengunjungnya, ini sama saja saya sedang berjualan emas harga obral di hutan Amazon (sia-sia). Dari situ lah saya banyak belajar, dan akhirnya menemukan satu software yang dengan singkat bisa menyebarkan iklan produk saya (ketika itu aksesesoris handphone dan elektronik) ke empat juta orang dalam dua hari saja. Mungkin Anda bertanya kenapa blog saya ini belum saya promosikan? Alasannya sederhana, karena blog saya ini masih dalam perbaikan total serta belum banyak Tulisannya. Jika Anda memiliki kemampuan SEO yang baik maka akan lebih sangat mudah untuk meraup keuntungan yang besar di Internet ini.
Jika saat ini Anda memiliki satu ide atau gagasan yang hendak Anda jual secara online sebaiknya Anda memperhatikan betul ke tiga syarat bisnis online sukses diatas.

Sistem Mesin Uang Otomatis (SMOU) serta isu penipuannya

Produk yang sangat fenomenal tentu ada saja celah untuk mencari kekurangannya, hal ini mungkin biasa karena persaingan atau entah apa namanya.

Setelah saya membaca berbagai komentar kekecewaan setelah membeli e-book ini, terlihat bahwa kekecewaan besar mereka terletak pada isi e-book SMOU tersebut. Entah salah siapa sebenarnya, yang kecewa merasa tertipu karena isi dari e-book ini hanya tulisan-tulisan saja biasa saja, lalu dimana sistemnya? dimana sistem yang dijanjikan akan membuat uang mengalir otomatis ke rekening mereka? Kok sudah membeli sistem disuruh lagi membeli sistem baru ke website berbeda? intinya satu, mereka kecewa besar dan menggalakkan anti penulis SMOU!! Uang Rp. 200.000 untuk menebus sistem mereka anggap sebagai uang halal yang disumbangkan kepada penjahat kelas wahid.

Kalau menurut saya, yang salah sama sekali tidak ada. Penjual tentu saja tidak salah membuat nama jualan yang super iming-iming. Karena memang begitulah jualan, yang biasa-biasa saja harus dibungkus dengan kemasan yang wah agar enak dipandang, berharap agar jualannya laku keras di pasaran.

Pembeli yang kecewa ini juga tidak dapat kita salahkan, uang Rp. 200.000 tentu bukan uang yang sedikit secara ekonomi. Membeli buku online yang sama sekali tidak memerlukan pencetakan berulang tentu sudah dengan pertimbangan yang matang. Beli buku best-seller di toko buku gramedia saja yang kelihatan langsung barangnya belum tentu sebegitu besar dana yang dikeluarkan.

Kesalahan pembeli cuma satu menurut saya: Mereka langsung tertarik kepada iklan dan tawaran yang sering digunakan oleh "dukun gadungan". Memanfaatkan kelemahan mental "ingin kaya instan" dari pembaca, penjual menawarkan satu jasa yang seolah-olah bisa membuat pembeli bisa kaya otomatis tanpa kerja.

Saran saya lain kali kalau hendak membeli e-book atau tawaran-tawaran kursus marketing internet secara online. Adalah bijak jika memperhatikan tawaran-tawaran yang mereka janjikan terlebih dahulu. Jika ada kalimat "Akhirnya Rahasia Cepat Kaya Terungkap" atau "Ini semudah yang Anda bayangkan, tinggal klik dan klik saja" atau "mesin ATM otomatis" sebaiknya Anda pikirkan terlebih dahulu. Jangan-jangan mereka hanya menjual judul kepada Anda.

Akan lebih bagus jika anda mengikuti atau membeli satu paket kursus atau membeli produk yang detail mengungkapkan materi pembelajaran atau nilai-nilai produk yang akan Anda terima. Jadi sejak dini anda sudah tahu apa yang Anda terima jika membeli.

Terlepas dari itu semua, jangan lupakan pembelajaran positif yang Anda terima dari kejadian ini. Bahwa produk apa  saja bila dikemas dengan unggul akan menciptakan penjualan yang masif pula. Bagaimana dengan Anda? Sudah adakah ide dan gagasan atau keahlian anda yang bisa kita hidangkan di dunia maya ini?

Sesuai janji saya, maka e-book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) bisa Anda download secara gratis.

Refrensi
Pembahasan Kemungkinan Penipuan Oleh Penulis SMUO


Sistem Mesin Uang Otomatis (GRATIS..!!!)
About
Sistem Mesin Uang Otomatis (GRATIS..!!!) - written by Unknown , published at 06.22, categorized as Bisnis Reseller . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger