Memulai Toko Online

Bongkar Tuntas Tutorial Memulai Bisnis Online Untuk Pemula. Dapatkan Trik Mendapatkan Rupiah Dan Dolar Dengan Berbisnis Online

www.reningtasembiring.com photo tokoonlinebaru1_zps678d2e33.jpg  photo tokoonlinebaru2_zps7129db4b.jpg  photo 1efdb012-3b5c-4e45-add0-ef963307fa57_zps3808f31a.jpg  photo baru2_zps30ee44ef.jpg

Memulai Toko Online

by Unknown , at 02.31 , has 0 komentar
memulai toko online


1. Putuskan Apa Yang Akan Anda Jual
jika Anda ingin memulai toko online maka produk mutlak harus yang pertama anda pikirkan. Kalau belum sillahkan mencari produk yang paling laris terjual secara online sebagai bahan pertimbangan. Penting juga untuk Anda ketahui bahwa ada beberapa barang yang kemungkinan sulit untuk menjualnya secara online jika pelanggan tidak melihat barangnya secara langsung, misalnya saja emas dan berlian. Tapi apa pun produk yang hendak Anda jual, yakin dan percaya diri lah akan keunggulan produk Anda, agar mudah menjalin komonikasi dengan pelanggan Anda.


memulai toko online

2. Cari Nice Yang Tepat Untuk Produk Anda
Pertimbangkan produk yang kreatif dan tepat sasaran untuk Anda jual. Seringkali bukan karena bagusnya produk itu laris terjual, tetapi persaingan yang sedikit dan produk yang kreatif juga sangat menentukan kelangsungan bisnis anda.
Tawarkan suatu pengalaman membeli yang user-friendly. Bahkan jika produk Anda sama dengan produk online lain, pengalaman belanja yang menyenangkan akan membuat mereka datang lagi kepada Anda.


memulai toko online

 3. Uji produk Anda dalam sekala kecil
Ini akan sangat membantu anda memulai toko online agar terhindar dari kerugian yang besar, terutama pada produk-produk yang Anda beli untuk dijual kembali secara online. Cobalah melakukan riset kecil kepada teman-teman Anda di jejaring sosial, dan jika ternyata kebanyak dari mereka menyukai produk Anda. Barangkali sekarang saatnya Anda menjualnya secara online walau belum dalam sekala besar.

menjual secara online

 4. Buat Rencana Bisnsi Anda
Sebelum Anda memulai toko online Anda. luangkanlah waktu sebentar untuk membuat rencana bisnis yang terperinci. Apakah bisnis Anda memerlukan investor luar? Atau Anda suda matang tidak akan kekurangan uang di tengah jalan?  Pikirkanlah biaya operasi untuk menjalankan bisnis online Anda, misalnya biaya promosi, pengiriman atau hosting dan domain.


memulai toko online


5. Catatlah Hasil Riset dan Pertimbangan Anda dari langkah pertama sampai yang ke empat. Menulis akan membuat Anda mudah mengingat sesuatu yang lupa.


memulai bisnis online

6. Daftarkan Nama Domain Anda
Sebaiknya cari nama domain yang singkat agar mudah diingat. Tetapi kebanyakan sekarang nama-nama yang singkat dan mudah dingat sudah di ambil orang lain. Trik menghadapi ini bisa Anda mencoba mencari nama yang unik dan mudah diingat.

memulai bisnis online

7. Pilih Layanan Web Hosting Yang Baik
Hati-hati memilih layanan web hosting merupakan langkah awal yang baik untuk bisnis Anda. Banyak layanan web hosting yang sulit ditemui pada saat-saat kita memerlukan, serta banyak yang cukup rewel mendengar keluhan. Hindari layanan web semacam itu karena pasti Anda akan menderita kedepannya.


memulai toko online

8. Desain Website Anda
Tidak begitu penting apakah Anda sendiri yang membuatnya atau menyewa jasa desainer website. Yang terpenting adalah menciptakan website yang menjual. Banyak calon pembeli membatalkan pembelian karena melihat desain website yang menyedihkan, terlihat aneh dan main-main. Jika anda baru belajar bisnis online atau pemula sebaiknya hindari hal ini.


memulai bisnis online


9. Mulai Menjual Produk Anda
Jika Anda merasa semuanya sudah bagus dan ok. Mulailah melakukan penjualan pertama Anda di Internet, tahap awal mungkin akan membosankan karena belum banyak yang tahu keberadaan toko online Anda. 


memulai bisnis online

10. Pertimbangkan Tips Menjual Online Secara Umum
Apakah Anda hanya memposting gambar produk Anda satu saja atau ingin menampilkannya secara keseluruhan. Pergilah ke website lain yang membuka toko online, perhatikan bagaimana mereka merancang postingan gambar poduknya, potongan diskon yang mereka tawarkan, apakah jasa pengiriman mereka adalah gratis. Semua itu perlu Anda selidiki untuk kenyamanan konsumen Anda.


11. Saatnya Melakukan Promosi Untuk Memberitahu Keberadaan Website Anda
Platform merupakan hal yang penting untuk bisnis online. Manfaatkan jejaring facebook atau twitter agar khalayak umum lebih tahu keberadaan toko Anda.

Demikianlah tetorial dan pertimbangan jika Anda hendak memualai toko online.. Salam sukses untuk Bisnis Anda.. : )


Memulai Toko Online
About
Memulai Toko Online - written by Unknown , published at 02.31, categorized as Bisnis Toko Online . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
blogger widgets Free Backlinks

Text Widget

Pengikut

Theme designed by Reningta Sembiring - Published by Bisnis Anda
Powered by Blogger